FOLLOW OUR INSTAGRAM @EYELOVIN TO GET MORE UPDATES
0

V CHECK CHOCOLATE

IDR 89.900
LEFT EYE
RIGHT EYE
QUANTITY


SOLD OUT. NOTIFY ME WHEN RESTOCK?

 

 

Diameter : 14.5mm
Water content : 38%
Base curve : 8.8mm
Life span : 6 months - 1 year
Free lens case  

 
 
 

REVIEWS

4 Review
 
By Yeni Yulia
from Lampung
06/12/2016
Not really good
Agak kering dimataku kalo pake, trus agak kurang nyaman, harus dicuci berkali2 biasanya aku beli softlens di eyelovin nyaman trus, mgkn water content nya dikit dan juga soflensnya agak kaku. sekarang aku jg ga pake lagi softlensnya padahal baru beli, sayang banget belum sampai sebulan
 
By Stella Liviana
from Jakarta
06/10/2016
Love it
Kenyamanan no 1 deh oke banget pdhal mata aku sensitif kalo pake lensa lain cepet gak nyaman. Motif dan warna juga oke bikin mata bulet coklat. Tp ukuran kurang bikin belo , tp tetep suka❤️
 
By Jasmine Tania
from Jakarta
14/07/2016
Nice
Sebenernya agak kering dimata aku mungkin karena water content nya mesti tau dulu cocok dimata kita ato ga tapi modelnya aku suka banget dimata jadi bulet, coklat
 
By Anathadya Sompotan
from .
07/06/2016
d=(´▽`)=b
Proses & pengirimannya cpt. Warnanya bgs, keliatan natural, aksennya tetap terlihat. Kenyamanan oke.

WRITE A REVIEW

1 ITEMS ADDED TO BAG

YOU MAY ALSO LIKE

BAG
0