FOLLOW OUR INSTAGRAM @EYELOVIN FOR MORE UPDATES
0

MINI NOBLUK BROWN

IDR 105.000
LEFT EYE
RIGHT EYE
QUANTITY


SOLD OUT. NOTIFY ME WHEN RESTOCK?

 

Diameter : 14mm
Water content : 48%
Base curve : 8.6mm
Life span : 6 months
Free lens case  

 
 
 

REVIEWS

10 Review
 
By Andina Titania
from Tangerang
09/06/2018
Good
Ga berasa pake softlense, natur look banget dimata.. Very recommended ❤
 
By Shinta Oktaviani
from Depok
23/04/2018
Bagus dan natural
So far bagus! Untuk softlensnya bagus bgt dimata, coklat natural dgn hint kehijauan (?), walaupun agak kering dlm bbrp jam ya. Sayang bgt, pas kemaren beli terus dapet salah satu pasangan softlennya ada kaya silikon berlebih yg nempel, jd pas nyoba ada yg ngeganjel perih dimata, mau di retur tapi botol kacanya udah kebuang hehe, tp untungnya bisa di cabut sih silikon yg nempel itu pake kuku jd masih bisa dipake. Jd kedepannya kl baru sampe barangnya dan baru dicoba jgn sampe dibuang dulu ya botol kacanya.
 
By Sonia Lawrencya
from Bekasi
16/03/2018
Recommended!
Bagus, natural. Warnanya coklat kehijauan, ukuran ok, curvenya ga terlalu lengkung jd hati2 kebalik. Cocok dan masih pantes dipake kesekolah/no makeup. Aku suka pake lebih 12 jam karena kegiatan blm selesai tapi tetep ok.Overall very recommended!
 
By dinar menik
from Brebes
02/03/2018
Mata duitan hihiii
Natural dimata.. warnanya coklat kehijauan.. mata jadi segerrr kaya habis lihat duit gitu dehhehee thx you say eyelovin..
 
By Nabila Salsabila
from Bandung
19/01/2018
Suka bgttt!
Baru nemu softlens yg pas diameternya dan enak dipake, gak keliatan pake softlens, natural bgt
 
By linna sm
from surakarta
09/12/2017
mini nobluk brown
ini beneran enak dipake, udah gtu ga keliatan kalo pake softlens. sukak bgt pokoknya
 
By Dinda Mutiara Savitri
from Jakarta Barat
02/09/2017
Ga cocok :(
Beli ini karena rekomendasi dari sahabat dan liat juga selebgram banyak yang pake mini nobluk brown karena hasilnya yang natural. Tapi entah kenapa softlense ini ga cocok di mataku yang memang sensitif. Waktu awal beli pas pertama kali dipake rasanya ngeganjel trs perih bgt, akhirnya minta ganti sama eyelovin dan puas bgt sama pelayananya, softlensenya diganti. Tapi sayangnya mataku tetap ga cocok. Dipake tetep perih dan ngeganjel, bahkan mataku langsung merah seketika, padahal udah ikutin instruksi eyelovin juga untuk direndam semalaman sebelum dipakai. Sayang banget.
 
By Zahra Aulia Febrina
from Serang
07/06/2017
Suka!
Natural banget di mata, nggak ada efek dolly eyes. Di aku jatohnya cokelat kehijau-hijauan gitu, tapi tetep bagus kok. Aku pake nyaman2 aja 8 jam gak tetes mata. Sayang aku mesen minusnya nggak sesuai :( my bad. But overall aku suka kok! 10/10 recommended!
 
By Zahra Aulia Febrina
from Serang
07/06/2017
Overall bagus
Natural banget di mata, nggak ada efek dolly eyes. Warnanya cokelat serada kehijau-hijauan gitu, tapi natural kok, aku suka. Sayang aku mesen minusnya ga sesuai, jadi sedikit burem :( Sisanya suka! 10/10
 
By Irene Pingkan
from jakarta
21/03/2017
.
warnanya kelihatan natural di mata, tidak ada efek dolly eyes. cocok untuk daily wear.

WRITE A REVIEW

1 ITEMS ADDED TO BAG

YOU MAY ALSO LIKE

BAG
0