FOLLOW OUR INSTAGRAM @EYELOVIN TO GET MORE UPDATES
0

HYDROCOR ICE

IDR 120.000
LEFT EYE
RIGHT EYE
QUANTITY


SOLD OUT. NOTIFY ME WHEN RESTOCK?

 

 

Diameter : 15mm
Water content : 60%
Base curve : 8.6mm
Life span : 6 months 
Free lens case  

 
 
 

REVIEWS

2 Review
 
By Steffi Fikri
from Tangerang
20/10/2017
Makasi eyelovin, suka banget sama softlens ini. Aku baru pertama kali jd konsumennya eyelovin, dan ini softlens ternyaman yg pernah aku pake. Sempet drama sebenernya sama softens ini. Jadi waktu itu baru 2x pemakaian, softlens ini hilang sebelah. Alhasil bikin bete seharian gara-gara itu. Ehh...ternyata bsok paginya ketemu lg tp udh mengeras. Karna saking sukanya sm softlens ini, jd aku usahain gmn caranya biar bisa dipake lagi. Waktu itu aku coba rendam dlm airnya semaleman gtu. Besoknya aku coba pake lagi..dan hasilnya luar biasa, softlensnya tetep nyaman banget dipakenya
 
By Erina Vega
from SEMARANG
28/08/2016
Keterangan :(
Warnanya keterangan buat aku, salah aku juga sih ya kepedean. Ngliat dipake kak sara robert bagus. Tapi jatohnya ke aku jadi kyk buaya wkwkwk tergantung siapa yg makai aja sih kalo menurutku. Tapi sotflensnya nyaman banget berasa ga makai. Nggak kering di mata

WRITE A REVIEW

1 ITEMS ADDED TO BAG

YOU MAY ALSO LIKE

BAG
0